//
you're reading...
Uncategorized

Poldasu Pantau Pendistribusian BBM

MEDAN (kliktv)

Antisipasi adanya dugaan permainan dalam pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM), pihak kepolisian melakukan pengawasan ketat disetiap daerah jajaran hukum Polda Sumatra Utara, bahkan beberapa kasus pengoplosan dan penimbunan telah berhasil ditangkap para pelakunya.

“Mengenai adanya kelangkaan minyak di sejumlah kawasan SPBU belakangan ini, juga diakibatkan adanya keterbatasan pasokan pendistribusian BBM itu sendiri,” ucap Kapolda Sumut Irjen Wisjnu Amat Sastro kepada wartawan, Jumat (08/07/2011). Ditegaskannya bahwa soal ada SPBU yang tutup salah satu keterbatasan BBM, ini diketahui pihaknya setelah melakukan koordinasi dengan PT Pertamina I UPMS.

Sanksi sudah jelas, siapapun pelakunya yang berani bermain dan membeckingi penimbunan dan pengoplos bahan bakar langsung diamankan dan diproses secara hukum. “Karena ini sangat menyangkut kepentingan hajat hidup orang banyak,”katanya.

Untuk itulah kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk juga wartawan hendaknya memantau pendistribusiannya, kalau ditemukan langsung lapor sama petugas biar kita tindak pelakunya, pinta Kapoldasu.

Ini tentunya sangat berdampak bagi sendi kehidupan masyarakat, salah satunya kalau terjadi kelangkaan maka masyarakat kecillah yang paling merasakannya. Apalagi ini menjadi perhatian khusus petugas dalam mengamankan pendistribusian BBM tersebut.

Sumber :DNA.berita

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Juli 2011
S S R K J S M
    Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Statistik Blog

  • 8,669 hits
%d blogger menyukai ini: