//
you're reading...
Uncategorized

PT Perkebunan Provsu Salurkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa Dan Fakir Miskin

Pada acara pencanangan sehubungan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1432 H ini, Darwin Nasution didampingi Direktur Produksi dan Umum Ir Hj Elfina  Hasibuan, MM dan Direktur Keuangan Bilson Sialen, SE membagikan bantuan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan yatim piatu di sekitar kantor direksi. Untuk  selanjutnya kegiatan akan dilaksanakan di masingmasing kebun yang ada di jajaran PT Perkebunan Provsu bagi masyarakat yang berhak menerimanya di sekitar  lokasi masingmasing kebun pada bulan Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri ini.

PT Perkebunan Provinsi Sumut (Provsu) berkomitmen untuk terus meningkatkan bantuan untuk kaum dhuafa, fakir miskin dan yatim piatu  seiring pertumbuhan kinerja perusahaan milik masyarakat Sumut ini yang semakin signifikan.

Dirut menyampaikan komitmen pihaknya dalam kegiatan sosial atau community development yang intinya terbangun komunikasi dan rasa saling memiliki antara  perusahaan dengan masyarakat sehingga masyarakat Sumut benarbenar merasakan manfaat BUMD ini.

PT Perkebunan Sumut selain mampu menjaring pendapatan daerah signifikan juga semakin peduli dan dekat dengan masyarakat. Ini terbukti dengan perolehan  CSR Award 2011 yang diserahkan Menko Kesra Agung Laksono dan dana peduli sosialnya (Coorporate Social Responsibility/CSR) 2010 sebesar  Rp1.276.000.000 atau 2,85 % dari laba bersih perusahaan.

Darwin Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat di Sumut bersatu padu berupaya membantu BUMD ini untuk mencapai suatu target dan satu kualitas yang  membanggakan.

Acara yang juga diisi dengan tausyiah tentang Ramadhan ini, Dirut mengharapkan masyarakat terutama yang menerima bantuan, hendaklah tetap mendoakan semoga  PT Perkebunan Provsu terus semakin maju dan jaya. “Perkebunan ini milik kita semua. Karena itu, semakin maju perusahaan akan semakin banyak bantuan yang akan  kita salurkan meski hakekatnya kita berharap dari tahun ke tahun jumlah masyarakat miskin akan semakin berkurang,” ujarnya.(ak)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Agustus 2011
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Statistik Blog

  • 8,666 hits
%d blogger menyukai ini: