//
you're reading...
Uncategorized

Tirtanadi Tak “Becus” Kelola Air, Pemko Medan Diminta Ambil Alih PDAM

https://i1.wp.com/dnaberita.com/foto_HL/small_70Budiman%20Pandjaitan%201.jpg

MEDAN | KLIKTV – Mampet ! Aliran air PDAM Trtanadi yang mati total dibeberapa kawasan saat bulan Ramadhan ini sangat disayangkan karena terkesan kurang menghargai masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Dimana salah satu kawasan yang mati total saat ini terjadi dikawasan Perumnas Helvetia.

“Kita sangat menyayangkan bobroknya pelayanan PDAM Tirtanadi yang tidak memiliki komitment yang baik dalam mengatasi pasokan air ke masyarakat. Sejak awal bulan puasa dijanjikan air tidak mati, tetapi apa yang terjadi ? masyarakat banyak yang melapor bahwasanya air justru mati. Lihat saja dikawasan Perumnas Helvetia yang sudah berminggu-minggu air PDAM tidak jalan.PDAM Tirtanadi punya nurani tida,” kata Anggota DPRD Medan Budiman Panjaitan kepada wartawan di Medan.

Bahkan dikatakan Budiman, terkejut saat masyarakat mengeluh terutama para nasir mesjid tentang matinya air. Loh, ini bulan puasa, kok malah pasokan air PDAM terhenti?.”Kita sudah dihubungi langsung pihak Kepala Lingkungan yang meminta perhatian agar air bisa jalan dan masyarakat juga berupaya menghubungi pihak PDAM hingga beritanya hadir di media massa, tetapi PDAM Tirtanadi berkelit dengan mengatakan pasokan air lancar di mesjid, tapi mesjid yang ditinjau justru yang berada dekat dengan kantor PDAM sendiri bukan ditempat yang dikeluhkan,” ungkapnya.

Budiman Panjaitan berharap PDAM Tirtanadi benar-benar dapat menunjukan sebuah kinerja yang pro rakyat. “Tiap bulan masyarakat kan membayar, tapi apa yang didapat? dan bagaimana bila tidak membayar? Jadi saya kira ini sebuah tindakan yang tidak wajar dan terkesan hanya mau mengambil untung saja,tanpa ada langkah perbaikan pelayanan,” katanya.

Dalam hal politisi PDS tersebut,secara tegas mengatakan bila memang PDAM Tirtanadi tidak mampu mengatasi air tersebut sebaiknya Pemko Medan mengambil ahli.”Masyarakat sudah menjerit saat ini terhadap kondisi air, bila pelayanan PDAM Tirtanadi tidak mampu meningkatkan pelayanan kepada masayarakat kami dari Fraksi PDS akan mengusulkan kepada Pemko Medan untuk membuat perusahaan PDAM Tirntadi sendiri,”tegasnya.(DNA/syam/mdn)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Agustus 2011
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Statistik Blog

  • 8,666 hits
%d blogger menyukai ini: