//
you're reading...
Uncategorized

PROYEK SILUMAN PENGERJAAN PENGASPALAN DINAS PU MEDAN

Medan…

Warga jalan perjuangan kecamatan Medan Perjuangan /Medan Tembung marah dan menghalau pengaspalan jalan yang di lakukan oleh pihak dinas Pu kota medan.Kemarahan warga di picu karena pengaspalan yang di kerjakan selama dua hari ini di lakukan secara asal-asalan saja.Sehingga pekerjaan tersebut jadi terhenti akibat kemarahan warga ini.

Hasil pantauan crew  dari media online ini saat berada di lokasi kejadian melihat jelas bahwa aspal tersebut dikerjakan dengan tidak sesuai yang sebagai mana mestinya,karena tebal aspal jalan yang seharusnya berada 5cm di buat menjadi 2cm dari permukaan tanah.

Menurut warga yang namanya enggan di sebut kan saat berada di lokasi oleh crew kami mengatakan bahwa jalan perjuangan ini merupakan jalan pintas kota medan menuju deli serdang yang seharinya banyak di lalui oleh kendaraan –kendaraan yang mengambil jalan pintas untuk menghindari kemacetan yang terjadi di kota ini.cetus warga kepada kami.

Saat di konfirmasi langsung oleh crew ,ketua LASKR MERAH PUTIH Kota medan Mangatas Siagian menjelaskan bahwa pengaspalan yang di kerjakan ini menuaikan hasil yang tidak baik.karena baru dua hari dilaksanakan pengaspalan jalan ini sudah hancur,dikarenakan jalan yang seharusnya memiliki ketebalan 5cm di buat menjadi 2 cm .Beliau juga mengatakan pengaspalan yang di kerjakan sepanjang kurang lebih 1200 meter ini menjadi sia-sia dan juga merugikan PAD kota medan.

Beliau juga meminta kepada pemerintah kota medan untuk meninjau daerah ini yang di kerjakan secara semraut oleh pihak pemenang tender pengaspalan di jalan ini.(M.Masri).

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Kategori

September 2011
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Statistik Blog

  • 10.382 hits