//
you're reading...
Uncategorized

PTPN III Tepung Tawari 119 Calon Haji dan Hajjah

https://i2.wp.com/www.bumn.go.id/ptpn3/files/2011/10/tepung-tawar-haji1.jpg

Sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kepada karyawan dan batih serta para pensiunan yang akan melaksanakan ibadah rukun Islam yang kelima yaitu haji di tahun 2011 ini, Amri Siregar, Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III bersama jajaran direksi yang hadir melaksanakan acara tepung tawar kepada 119 orang calon haji dan hajjah pada hari Kamis, 29 September 2011 di depan halaman Masjid Nurul Hikmah, Kantor Direksi PTPN III Medan yang dihadiri oleh jajaran Direksi, Distrik Manajer, Kepala Bagian, Manajer dan seluruh karyawan.
Dalam sambutannya Amri Siregar mengharapkan kepada seluruh calon jamaah haji dan hajjah agar senantiasa mendokan perusahaan agar tetap menuai keberuntungan yang lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang di beberapa tempat yang muktajam baik di Mekah maupun di Madinah.
“Melaksanakan ibadah haji tidak dapat dilakukan oleh semua orang, karena haji merupakan panggilan Tuhan. Bisa saja secara rohani dan financial kita mampu namun secara fisik kita tidak sehat sehingga membatalkannya, demikian sebaliknya. Oleh karena itu diharapkan semua calon jamaah yang berangkat tahun ini benar-benar mensyukuri panggilan haji ini dan bisa menjadi haji yang mabrur nantinya sepulang dari tanah suci,” kata Amri.
Demikian pula Sigit Sudaryanto, Distrik Manajer Simalungun yang mewakili calon jamaah haji tahun ini mengharapkan doa keselamatan dari seluruh karyawan agar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan benar dan bisa menjadi haji yang mabrur yang ditandai dengan meningkatnya kinerja sepulangnya nanti.
Inti dalam melaksanakan Ibadah haji kata ustad Prof. Dr. Hasbalah Thaib, MA, selaku penceramah yang mengisi kegiatan tepung tawar pada malam mengatakan bahwa setiap calon jamaah haji harus mampu menjaga dan memelihara hatinya, pikirannya dan perbuatannya dari hal-hal yang merusak dan membatalkan ibadah haji. Semua jamaah haji dianjurkan untuk senantiasa memohon pertolongan Allah agar selamat, sehat dan tawakkal.
Mailanta Bangun, Kepala Bagian Umum dan selaku ketua panitia menyampaikan bahwa jumlah calon Haji dan Hajjah keluarga besar PT Perkebunan Nusantara III yang akan menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci pada tahun 2011 berjumlah 119 orang yang terdiri dari 65 orang karyawan dan 54 orang para pensiunan beserta batih/keluarga. Dari 65 orang karyawan tersebut, 15 orang diantaranya dibiayai sepenuhnya oleh perusahaan berdasarkan hasil assessment yang telah ditetapkan sebelumnya. Pada acara tepung tawar, Direksi PTPN III menyerahkan bantuan berupa uang 500 Riyal dan bingkisan kepada masing-masing calon jamaah haji.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Oktober 2011
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Statistik Blog

  • 8,666 hits
%d blogger menyukai ini: