//
you're reading...
Uncategorized

Presiden RI !! Tetaplah Lakukan Pembangunan Ekonomi Bangsa Indonesia

Kliktv-27/06/2013


Tidak dapat dipungkiri membangun ekonomi. inilah merupakan obat yang selalu menjadi mesin kesejahteraan rakyat. Baik di Negara manapun di seluruh dunia. Setiap detik dan waktu seluruh kepemimpinan di Negara manapun berlomba-lomba meningkatkan perekonomian menuju kesejahteraan dalam berkesinambungan secara klosal hingga juga secara universal.


Negara Republik Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam analisa dan pantauan Pemimpin Redaksi Media Online Onyatv.blogspot.com Akhiruddin Manurung memberikan pendapat saat diwawancarai oleh wartawan mengatakan “Sangatlah hati-hati dan mempunyai perhitungan yang akurat. Berjiwa kepemimpinan yang kuat dan berjiwa kenegarawanan. Keputusan yang diambil oleh presiden adalah langkah yang harus kita jalani sebagai rakyat Indonesia. Seperti contoh Kenaikan BBM Bersubsidi. Salah satu faktor pendukung kegiatan pembangunan ekonomi bangsa. Yang bertujuan untuk kemajuan di masa depan.”

Menyikapi pandangan yang tidak seirama dalam keputusan kenaikan BBM Bersubsidi. “Apa hendak dikata” saat ini marilah kita melakukan control pengawasan terhadap kenaikan BBM Bersubsidi. Pemerintah memberikan solusi kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan adanya melakukan  penyaluran dana BLSM (Bantuan Langsung Sementara) mari kita sukseskan pelaksanaannya bersama-sama di seluruh lapisan masyarakat dan lembaga-lembaga yang terkait. Agar bantuan diberikan  tepat kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya.


Kita akan mampu untuk maju dan kita akan mampu untuk bangkit. Karena rakyat Indonesia adalah bangsa yang kuat, bersatu, membangun perekonomian di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan jauh dari mental yang kotor. Karena generasi yang akan membangun bangsa tidak lagi akan terbodohi. Oleh orang orang yang melakukan tindakan korupsi di Negeri ini. Dan juga saya harapkan para pelaku korupsi mari  bersama-sama kita hancurkan dan binasakan. Hingga tidak ada lagi celah untuk mereka para koruptor menghancurkan Negeri yang kita cintai ini.

http://transmedan.files.wordpress.com/2011/11/cagubsu.jpg
Pemred Onya TV memakai Jaket Hitam

“Semua untuk Indonesia Satu Nusa Satu Bangsa. Dalam kemajuan pembangunan ekonomi bangsa di Tanah air yang kita cintai”. Sambil Mengakhiri wawancara wartawan di gedung Gubernur Sumatera Utara.(on)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Juni 2013
S S R K J S M
« Okt   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Arsip

Statistik Blog

  • 8,666 hits
%d blogger menyukai ini: