//
you're reading...
Uncategorized

Cegah !!! Jangan terjadi Lagi Kepada Pimpinan Dan Tokoh partai Politik

 
Prihatin juga patut di berikan masukan kepada pimpinan dan tokoh partai politik. Agar dalam pemeriksaan yang berkaitan dengan kasus kasus korupsi yang melibatkan mereka “Ungkapkan semuanya dengan jujur meskipun hal itu pahit dan menyakitkan. berbicaralah yang benar, katakanlah yang benar, pertahankan yang benar. Demi menyelamatkan aset negara. Juga menegakan keadilan dan kebenaran, serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI karena Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menjadi saksi atas ucapan dan tindakan kita semua.


Masalah ini. Pada dasarnya ditujukan kepada seluruh pimpinan dan tokoh Partai Politik yang dewasa ini selalu mempertontonkan wajah suram dan menyeramkan bagi rakyat . Mencermati, menyikapi dan mengawal rentetan macam peristiwa yang mencoreng reputasi Wakil Rakyat DPR sebagai Lembaga Tinggi Negara. Akhir-akhir ini Pemimpin redaksi media Online Onyatv.blogspot.com merasakan sebuah keprihatinan yang mendalam mengingat anggota DPR RI DPRD merupakan anggota
terhormat yang mempresentasikan aspirasi Rakyat Indonesia dari ujung Sabang sampai merauke.


Anggota DPR RI,DPRD juga Pemerintah dalam kedudukannya sebagai Wakil Rakyat Indonesia yang hidup dan  di fasilitasi oleh uang rakyat. Harus bekerja sepenuhnya untuk kepentingan seluruh Rakyat Indonesia . Sentar beredar adanya indikasi ketidakpercayaan Rakyat kepada partai-partai Politik. Disebabkan oleh tingkah Wakli Rakyat itu sendiri tambah  lagi seluruh rakyat mendengar disana-sini terjadi tindak pidana Korupsi di DPR RI, DPRD juga Pemerintah. Mengakibatkan tumbunya krisis kepercayaan rakyat.

Meminta kepada semua Partai Politik yang lolos verivikasi oleh KPU. Sebagai kontestan pemilu 2014 mendatang.Agar benar-benar selektif dan hati-hati dalam merekrut menetapkan para calon anggota legislatif. Untuk memperbaiki dan meluruskan kembali perjalanan bangsa Indonesia, sesuai dengan cita cita kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945. Tentu tidak dapat ditawar-tawar lagi. Bahwa anggota DPRD RI jika terpilih pada Pemilu 2014 mendatang haruslah Pribadi-peribadi yang memenuhi kualifikasi dalam Mengemban tugas-tugas legislasi, Anggaran dan pengawasan terhadap
kinerja pemerintah sebagai penyelenggara negara.


“Karena tugas tersebut adalah amanah yang wajib dipertanggung jawabkan di dunia maupun akhirat. Dan ini dapat sebagaihimbauan kepada pemimpin mendatang”. Dikatakan pemimpin Redaksi onyatv.blogspot.com selaku anak bangsa yang siap bela dan cinta NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA(NKRI).(on)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Juli 2013
S S R K J S M
« Jun   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Statistik Blog

  • 8,666 hits
%d blogger menyukai ini: